Tips Mudah Kreasikan Hijab Ciput Topi

Saat ini dunia hijab yang ada di Indonesia semakin mengalami perkembangan yang cukup baik, dan hal inilah yang membuat semakin berkembangnya sebuah kreasi-kreasi dari hijab tersebut yang di buat lebih kreatif.

Hampir semua wanita mempunyai sebuah style dan juga gaya hijabnya sendiri dari munculnya hijab segi empat, pashmina dan jenis hijab yang lainnya. Bahkan menariknya lagi saat ini juga banyak bermunculan sebuah inner hijab, bandana, ninja, cepol, atau pun ciput topi. Yang mana Anda tinggal pilih saja mana gaya yang Anda sukai untuk sehari-hari, ke kantor, atau pun ke pesta.

Namun pada kesempatan kali ini kami akan mencoba membagikan buat Anda semua tentang cara mudah dalam mengkreasikan sebuah hijab ciput topi ini, agar penampilan berhijab Anda nantinya terlihat lebih memukau.

Mau tahu seperti apa caranya? Mari Anda simak tips mudah kreasikan hijab ciput topi di bawah ini.

  1. Kenakan ciput topi favorit Anda di atas kepala, lalu Anda ikat dan pasangkan dengan cukup kencang agar tidak mudah terlepas.
  2. Kemudian Anda pasangkan hijab jenis segi empat, tetapi terlebih dulu membuatnya menjadi bentuk segitiga, posisikan tepat di atas ciput topi Anda dengan benar.
  3. Setelah itu, Anda bisa menarik bagian dari kedua sisi hijab Anda yang paling ujung, untuk di bawa kebagian belakang, lalu Anda kaitkan dengan sebuah jarum pentul, maupun peniti.
  4. Langkah selanjutnya, Anda bisa menarik bagian hijab yang berada di sisi sebelah kiri dari hijab Anda, untuk di arahkan ke bagian depan dada Anda, hingga melewati bagian samping dari leher Anda. Kemudian Anda rapikan lalu sematkan jarum pentul supaya tidak tergeser.
  5. Ambil hijab yang ada di sisi sebelah kanan dari hijab Anda, untuk Anda tarik ke bagian depan, lalu Anda bisa menyatuhkan dengan hijab yang ada di sisi sebelah kiri yang berada di samping leher Anda. Kemudian Anda bisa mengaitkan keduanya dengan jarum pentul.

Percantik penampilan gaya hijab Anda dengan menambahkan sebuah aksesoris berupa bross bunga atau pun bross kupu-kupu sebagai pelengkapnya. Semoga tips mudah kreasikan hijab ciput topi tersebut bisa bermanfaat.

Loading...