Tips Memilih Warna Lipstik Saat Musim Hujan

Saat ini musim penghujan sudah mulai tiba. Walaupun begitu, bukan berarti anda harus tampil aur auran tanpa riasan wajah seperti bedak dan lipstik pada umumnya.

Menurut seorang make-up artist professional, Iwan Haroon, ada hal yang harus diperhatikan ketika akan menggunakan riasan wajah ketika musim penghujan.

lipstik-wet-wild

“Hal paling utama adalah pemilihan warna make-up yang hangat dan bisa memperlihatkan wajah terlihat ceria dengan memfokuskan make-up  pada bagian bibir ataupun mata,” ujar Iwan haroon saat ditemui oleh Okezone di Jakarta beberapa waktu lalu.

Saat ditanyai lebih lanjut, penata rias Paula Abdul itu mengungkap jenis warna apa yang cocok digunakan sebagai lipstik saat musim penghujan.

lipstik-taylor-swift

“Bagi mereka yang memiliki aktivitas cukup tinggi maka bisa memfokuskan riasan dibagian bibir. Pilihlah warna peach, shocking pink ataupun merah, itu akan membuat pengguna tampa lebih segar dan ceria,” tutup Iwan Haroon.

Jadi sekarang bagi anda yang masih bingung bagaimana memilih riasan saat musim hujan, warna yang dianjurkan Iwan Haroon mungkin bisa anda aplikasikan di keseharian anda terutama saat beraktivitas diluar rumah.