Tutorial Gaya Hijab Kepang

Tips Hijab Turban Kepang yang Praktis

Tahukah Anda ladies, bagaimana cara mengenakan hijab turban kepang yang praktis dan simpel? Sebuah terobosan terbaru dari sebuah hijab dnegan style turban yang di buat dengan gaya kepang ini lebih di kenal sebagai gaya hijab yang sangat praktis dan sangat sederhana.

Di samping itu, dengan mengenakan hijab turban kepang ini penampilan Anda nantinya juga tidak akan terlihat lebih ribet dan menor.

Namun, terlepas dari hal tersebut, pada umumnya hijab bergaya turban kepang ini seringkali di kenakan oleh para hijabers yang lebih suka dengan gaya hijab yang simpel yang hanya dililitkan dengan menggunakan hijab jenis pashmina, kemudian di rapikan dengan peniti atau pun jarum pentul.

Dan dengan mengenakan gaya berhijab yang seperti ini maka Anda juga akan terkesan lebih sederhana dan tidak ribet, bahkan Anda akan tampak lebih santun. Nah, berikut ini merupakan penjelasan lebih lengkapnya mengenai tips hijab turban kepang praktis yang perlu Anda simak.

  1. Kenakan sebuah inner dan nantinya Anda juga harus memastikan warna inner tidak bertabrakan dengan warna hijab yang Anda kenakan.
  2. Kemudian Anda kenakan hijab segi empat Anda dengan membentuknya terlebih dulu menjadi segitiga, lalu Anda bawa bagian dari sisi hijab yang lurus ke bagian belakang dari badan Anda, untuk di tarik hingga pada sisi hijab yang ada di sebelah kanan dan sebelah kiri yang memiliki ukuran panjang yang sama.
  3. Selanjutnya Anda bisa membawa bagian dari ujung hijabnya ke depan, lalu Anda rapikan kembali, dengan cara menarik kedua dari ujung hijab Anda ke bagian depan.
  4. Pada hijab yang ada di bagian belakang, agar Anda tarik hingga tampilannya lebih rapi dan erat. Tarik lagi bagian hijab sebelah kiri ke kanan, dan rapikan.
  5. Kemudian untuk bagian ujung hijab Anda yang ada di belakang, Anda bisa menariknya hingga kesamping.
  6. Pastikan masing-masing dari kepang hijab Anda memiliki panjang yang sama dengan tiga bagiannya.
  7. Dan mulailah untuk mengepangkan hijab Anda, hingga sampai pada ujung kepang, lalu Anda lanjutkan dengan mengikat kepang hijab Anda dan letakkan di bagian pundak Anda sebelah kiri.

tutorial-gaya-hijab-kepang

Perindah gaya berhijab Anda dengan menghiasinya menggunakan bross bunga tepat di ujung kepang dari hijab Anda. Sekian ulasan yang berjudul tips hijab turban kepang yang praktis, semoga bermanfaat.

Loading...