Hana Tajima Archipelago

Tips Hijab Simpel Ala Hana Tajima

Sebuah style terbaru dari hijab yang satu ini datang dari gaya atau pun model hijab seorang wanita cantik yang bernamakan Hana Tajima, yang mana Hana Tajima ini selalu hadir dalam balutan busana cantik yang cenderung lebih sederhana, tetapi tetap terlihat manis.

Nah, bagia para wanita muslim yang berhijab, pastinya Anda sudah sangat tahu kan dengan gaya hijabnya Hana Tajima tersebut? Yang mana memang sangat di gemari karena kesimpelan dan juga kepraktisannya dalam mengenakan hijabnya.

Untuk mengetahui penjelasan selengkapnya, Anda bisa simak ulasan tips hijab simpel ala Hana Tajima berikut ini.

  1. Kepakan sebuah ciput ninja sebagai dalamannya, untuk menghindari adanya rambut yang tersemat keluar dan untuk merapikan gaya berhijab Anda.
  2. Kemudian Anda bisa lipatkan gaya berhijab Anda dengan menjadikan dua bagian, pastikan ukuran yang ada di sebelah kanan dan kirinya tidak sama panjangnya.
  3. Tahap selanjutnya Anda bisa menarik bagian hijab yang lainnya, untuk di lipatkan hingga menyerupai bandana.
  4. Setelah itu Anda bisa meletakkan bagian hijab yang lain yang ada di sebelah kiri dan kanan, untuk di bawa ke bagian depan, lalu Anda bisa mengikat hijabnya atau Anda juga bisa menyimpulkan hijab Anda di bagian samping.
  5. Kemudian Anda bisa membentuk hijab seperti layer, di bagian yang sebelah kanan dan kirinya, lalu Anda lanjutkan dengan menyatukan kedua ujungnya ada di sebelah kanan.
  6. Sematkan jarum pentul dan bentuklah hijab Anda yang masih terurai menyerupai kode atau pun sanggul di bagian yang belakang.

Hana-Tajima-Archipelago

Nah, sekarang Anda pun sudah bisa tampil cantik dengan gaya hijab ala Hana Tajima, gimana tipsnya? Cukup mudah kan untuk Anda tirukan? Sekian tips hijab simpel ala Hana Tajima semoga manfaat.

Loading...