tato temporer bagus

Tattoo Temporer (Pertanyaan yang sering ditanyakan)

#FAQ – Frequently Asked Question
*** Tentang Temporary Tattoo ***

Sis tattoo nya tahan berapa lama?

3-5 hari, tattoo hitam lebih cepat pudar daripada warna

Ada yang lebih tahan lama gak?

Gak ada kak, cuma 1 jenis. Tips biar tahan lama : sebisa mungkin ga kena air, kena air/mandi jangan digosok. Jangan ditaruh di persendian, jangan dikasih lotion atau minyak

Cara pakainya gimana?

Gampang banget, tinggal ditempel di kulit terus diusap pake kapas basah. Nanti ada petunjuk jelasnya kok di paket

Aman ga sis?

tato temporer bagus

Bahan-bahan yang dipakai sama seller-seller tato temporer biasanya semua aman dan bersertifikat dari FDA Amerika ya kakk. Jadi dijamin aman.

Tapiiiiiii, tapi kulit orang kan beda-beda, jadi kita ga jamin bakal ga ada reaksi di kulit kamu. Kalo gatal-gatal atau merah langsung dibersihin ya. Tapi kalo untuk kulit normal sih pasti aman. Sejauh ini kita belum ada laporan kasus reaksi kulit

Sah untuk digunakan solat?

Tattoo berbahan waterproof, jadi kulit yang terkena tattoo ga akan kena air wudhu. Kalo menurut Poloskaos sih bisa dipakai asal ga ditempel di bagian yg kena wudhu (contoh: pundak, lengan atas). Tapi balik lagi ke kepercayaan kamu sendiri.

Sis tattoo gold/silver bisa?

Sorry belum bisa. Tattoo warna putih juga belum bisa. Warna putih keluarnya transparan. Tapi kita akan selalu research untuk mengembangkan produk kami

Tattoo aku udah datang, kok kebalik gini ya tattoo nya?

Emang kebalik sis (di-mirror). Nanti pas udah dipake ga kebalik kok yakin. Karena kan ntar nempelnya upside down

Kak kok jadinya seperti tempelan?

Ya temporary tattoo emang begitu kak, gak menyerap di kulit seperti tattoo asli. beli di mall/olshop lain pun seperti itu.

Semoga bermanfaat.

Loading...