Suka Koleksi Aksesoris? Inilah Jam Tangan yang Bisa Dirancang Sesuai Permintaan

Anda seorang pecinta fashion yang tak mau ketinggalan dengan update koleksi aksesoris dari berbagai merk terkenal?

Beberapa brand terkenal saat ini sedang berlomba mengenalkan produk terbarunya guna menarik minat para konsumen. Salah satunya LA MER yang merupakan produsen jam tangan asal Amerika Serikat (AS), dikabarkan mereka tengah meluncurkan produk jam tangan yang diciptakan khusus untuk musim Fall/Winter 2015.

Kali ini, LA MER tampil tampak beda. Mereka memberikan konsep jam tangan custom atau rancangan jam tangannya sesuai keinginan konsumen.

lamer-jam-tangan-custom

Konsep ini merupakan penggabungan antara jam tangan klasik LA MER dengan sedikit tambahan aksesoris gelang bebatuan, gelang rantai ataupun gelang dari kristal.

Sebagaimana yang kami kutip dari laman Kompas, Senin (16/11/2015), Martine Ilana, selaku presiden dan pemilik LA MER mengungkapkan, “Jam tangan merupakan seni tersendiri. Bukan hanya memperlihatkan kepribadian seniman yang membuatnya, namun juga mencerminkan gaya personal pemiliknya,”.

Diakui Martine, Inspirasi dalam pembuatan ragam aksesoris tambahan tersebut adalah inspirasi yang ia dapatkan melalui perjalanannya sejauh ini, ia kagum melihat keindahan padang bunga yang ada di Bali, pasar meriah di Afrika Selatan, laut jernih di Thailand dan kulit mewah di Italia.

select-multichain-jam-tangan-custom

Untuk harganya, jam tangan ini rencananya akan di banderol senilai Rp.1,3 juta. Sedangkan untuk aksesoris gelangnya akan dibanderol dengan harga yang beragam sesuai permintaan, yakni mulai dari Rp.495.000 hingga jutaan.