Dengan melakukan segala aktivitas daring pada Poloskaos.com dianggap setuju dengan Syarat dan Ketentuan yang berlaku.

Pemesanan

  1. Per 1 Februari 2016, Poloskaos.com hanya melayani pemesanan yang dilakukan pada Poloskaos.com Store atau lewat web checkout.
  2. Pemesan diharap memberikan informasi atau data selengkap-lengkapnya dan sebenar-benarnya untuk menghindari kesalahpahaman.
  3. Poloskaos.com memang melakukan cek mutasi rekening secara berkala sehingga tidak perlu melakukan Konfirmasi Pembayaran juga bisa, namun akan lebih lama, karena cek mutasi tidak dilakukan setiap hari rutin. Karena itu sangat dianjurkan mengisi form Konfirmasi Pembayaran agar order dapat segera diproses.

Produk

  1. Poloskaos.com tidak bertanggung jawab atas kesalahan pemilihan ukuran. Oleh karena itu, mohon memilih ukuran dengan bijak sesuai panduan ukuran yang tersedia.
  2. Produk yang dijual pada Poloskaos.com Store (https://poloskaos.com/shop) apabila tidak terdapat tulisan/tag/tanda Ready Stock maka merupakan produk Pre Order.
  3. Pre order berarti produk akan diproduksi terlebih dahulu baru kemudian dikirim ke alamat pemesan.
  4. Produksi produk pre order bervariasi dengan rata-rata adalah 1-15 hari kerja (Senin-Jumat).
  5. Produksi yang mengalami keterlambatan lebih dari 7 hari kerja secara otomatis akan mendapatkan kompensasi berupa produk gratis (acak) yang disertakan saat pengiriman.
  6. Poloskaos.com hanya bertanggung jawab terhadap proses pemesanan hingga produksi. Setelah barang dikirim, produk sudah menjadi tanggung jawab ekspedisi. Oleh karena itu, keterlambatan terkait mengenai pengiriman sudah bukan tanggung jawab Poloskaos.com dan mohon melakukan komplain ke ekspedisi terkait.
  7. Secara umum atau default, Poloskaos.com tidak memberikan resi. Resi baru diberikan apabila diminta pemesan.

Layanan

  1. Per 1 Februari 2016, media kontak dan Customer Service yang kami sediakan hanya melalui email dan form pada web.
  2. Poloskaos.com menghargai semua privasi pengguna. Poloskaos.com tidak akan pernah menyebarluaskan data pengguna seperti Nama, email, alamat, dll. ke pihak lain.

 

Updated 30 April 2016