Review Logitech G900 Chaos Spectrum, Mouse Gaming Terbaik 2016?

Mouse gaming terbaru dari Logitech ini menjanjikan performa wireless kelas profesional gamer. *muntah pelangi intensifies*

Logitech kembali merambah mouse gaming premium terbaru bernama G900 Chaos Spectrum. Goal dari produk ini adalah memberi performa super untuk wireless, yang selama ini belum dirasakan.

logitech-g900-mouse-main

Ya, walaupun mouse gaming wireless sudah bukan hal baru lagi, mereka masih belum bisa menyamai performa mouse gaming yang wired. Nah, Logitech G900 Chaos Spectrum ini menjanjikan menghapus ketidakseimbangan yang ada. Game changer?

logitech-g900-mouse-beli

Review fitur hardware G900 Chaos Spectrum

Logitech memasang G900 Chaos Spectrum dengan sensor optik MW3366, yang sejauh ini performa trackingnya terbaik di kelasnya. Mouse gaming ini memiliki DPI range dari 200 hingga 12.000 DPI dengan zero smoothing sama baiknya dengan report rate hanya 1 milidetik walaupun di mode wireless. USB adapternya pun kecil dan standar 2,4 GHz.

logitech-g900-mouse-samping-2

G900 Chaos Spectrum memiliki desain super keren dan tombol yang bisa dilepas. Sensitivitas DPI bisa disesuaikan, disertai lampu LED yang menunjukkan di level mana dpi digunakan. Mouse grip nya mengakomodasi semua preferensi para gamer sehingga cocok untuk segala jenis video game.

Dengan berat 107 gram, G900 lebih enteng dari para kompetitor. Mouse yang enteng berarti mouse lebih responsif dan lebih nyaman ketika digunakan berjam-jam. Scroll wheel nya yang dari spoked-metal membuatnya semakin gahar saja.

Seperti produk gaming Logitech lainnya, mouse gaming G900 memiliki software custom sendiri sehingga gamer bisa menyesuaikan warna cahaya LED, menyimpan profil untuk game-game berbeda, mengubah kegunaan tombol, mengecek performa baterai dan fitur-fitur lainnya.

logitech-g900-mouse-spek

G900 bisa bertahan hingga 32 jam dalam sekali charge. Ngecas bisa lewat port microUSB dan kabel USB bawaan, sehingga berguna ketika kamu ingin menggunakannya dalam mode berkabel 😛

Review impresi langsung

Logitech G900 Chaos Spectrum keren banget dengan konstruksi metalnya. Warna hitam dan desainnya membuatnya terlihat dewasadan bisa diandalkan untuk mouse gaming.

logitech-g900-mouse-samping

Konstruksinya didominasi oleh polikarbonat dengan finishing matte, sehingga bisa disiksa berulang-ulang tapi tanpa meninggalkan bekas pemakaian. Logitech juga memberikan garansi 2 tahun.

Dari segi performa, G900 memberikan sesuai janji. Mouse gaming ini sangat-amat responsif dan presisi ketika digunakan. High adjustability nya juga sangat berguna bagi gamer. Perfect setting, bro. Nyaman deh.

Saat dicoba di Mac, mouse ini juga bekerja dengan baik walaupun masih belum tersedia software customization-nya.

Kesimpulan

Logitech G900 Chaos Spectrum tidak hanyaultimate gaming mouse, tapi juga opsi yang bagus walaupun bagi non gamer yang ingin performa super. Harganya worth it banget kok, sesuai performanya. Jadi, kalau punya budget segitu, beli saja langsung. ♥♥♥♥♥ !

Kisaran harga: Rp2.000.000 (Amazon)

BELI AJALAH.

Note: pindahan dari Revharga.com yang telah digusur…