Macam-macam Cetaphil Moisturizing Cream dan Harganya

Pelembab atau moisturizer telah menjadi bagian dalam perawatan kulit sejak dahulu kala. Pelembab menjadi satu dari setiap tahapan skincare yang perlu digunakan baik oleh pria atau wanita, dewasa maupun anak-anak. 

Banyak alasan yang membuktikan bahwa pelembab dapat meningkatkan kadar air di stratum korneum, lapisan terluar kulit, yang mengurangi kekeringan pada kulit. Mereka juga dikenal untuk melawan tanda-tanda penuaan dan membantu kulit terlihat lebih sehat.

Pelembab memang amat dibutuhkan bagi kamu yang memiliki kulit kering, tapi kamu yang memiliki kulit berminyak pun tetap memerlukan pelembab. Oleh karenanya, pilihlah pelembab atau moisturizer yang sesuai dengan jenis kulitmu. 

Cetaphil adalah salah satu merek terkenal secara global yang menyediakan berbagai pelembab yang tersedia untuk bayi maupun orang dewasa, serta dengan berbagai jenis kulit dan permasalahannya.

Kamu bisa memilih Cetaphil Moisturizing Cream sebagai moisturizer di rutinitas skincare-mu. Cetaphil Moisturizing Cream memiliki macam lainnya dengan kandungan tersendiri yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Berikut daftar beserta harga Cetaphil Moisturizing Cream.

  • Cetaphil Moisturizing Cream

Pelembap satu ini bisa digunakan baik di wajah maupun tubuh dan sudah bebas pewangi. Cetaphil Moisturizing Cream diperkaya dengan kandungan berkekuatan ekstra untuk melembutkan sekaligus melembapkan kulit sensitif dan kulit yang sangat kering (kronik).

Pelembab satu ini sudah teruji secara klinis dan dermatologis serta dilengkapi dengan teknologi yang membantu menjaga kelembapan kulit sejak hari pertama. Tak hanya itu, kandungan Almond Oil-nya juga membantuk melembapkan kulit. 

Cetaphil Moisturizing Cream bermanfaat untuk memberikan kelembapan dan perlindungan tahan lama pada kulit. Kelebihan lainnya, yaitu cepat menyerap serta memberikan rasa halus, lembut, dan terlindungi pada kulit. Pelembab Cetaphil satu ini juga diklaim hypoallergenic atau mengandung sedikit zat penghasil alergi yang dikenal dengan alergen.

Cetaphil Moisturizing Cream hadir dengan ukuran 100 gr dan 453 gr. Harga Cetaphil Moisturizing Cream berkisar antara Rp196.000 hingga Rp594.000.

  • Cetaphil Moisturizing Lotion

Jika sebelumnya berbentuk krim, Cetaphil juga memiliki pelembab dengan bentuk lotion. Juga bisa dipakai di wajah dan tubuh, Cetaphil Moisturizing Lotion memiliki kombinasi formula yang unik dari Avocado Oil yang dapat membantu melembapkan dan melindungi kulit dari efek buruk polusi.

Bebas pewangi dan cocok untuk semua jenis kulit, pelembab lotion ini bisa mengurangi penguapan alami dan menjaga kelembapan kulit, serta membantu memperbaiki tekstur kulit. Pelembab Cetaphil ini juga cepat menyerap sehingga kulit jadi halus, lembut, dan terlindungi.

Sudah teruji secara dermatologi, penggunaan pelembab ini dalam jangka panjang dapat membantu memperbaiki tingkat kelembapan kulit. Cetaphil Moisturizing Lotion juga diklaim hypoallergenic, non-comedogenic, dan paraben free. Hadir dalam ukuran 200 ml, harga Cetaphil Moisturizing Lotion mulai dari Rp171.000.

  • Cetaphil DailyAdvance® Ultra Hydrating Lotion

Khusus untuk pelembab tubuh, Cetaphil DailyAdvance® Ultra Hydrating Lotion hadir sebagai lotion untuk kulit sensitif, kering hingga sangat kering. Lotion pelembab ini tidak lengket di kulit dan cepat mengembalikan kelembapan, menghidrasi dan melindungi kulit hingga yang paling kering.

Lotion satu ini juga tidak mengandung pewangi dan non-comedogenic. Ciri khas dari Cetaphil moisturizer ini adalah kandungan 5 bahan unik dengan nama Epidermal Repleneshing Complex 5 (ERC5). 

Teruji secara klinis dan dermatologis, Cetaphil DailyAdvance® Ultra Hydrating Lotion memberi rasa nyaman di kulit selama 24 jam setelah 1 kali penggunaan. Seperti produk lainnya, produk lotion pelembab ini juga diklaim hypoallergenic.

Cetaphil Daily Advance Ultra Hydrating Lotion hadir dalam ukuran 85g dan harganya mulai dari Rp182.000.

  • Cetaphil UVA/UVB Defense SPF 50+/UVA 28

Kamu cari pelembab sekaligus sunscreen? Cetaphil UVA/UVB Defense SPF 50+/UVA 28 bisa jadi jawabannya. Produk Cetaphil satu ini menjadi pelembap sekaligus tabir surya untuk kulit wajah dan seluruh tubuhmu. Ini akan bermanfaat untuk melindungi kulitmu dari paparan sinar matahari, penuaan dini, menutrisi, melembapkan, dan menjaganya.

Yang menjadi ciri khas dari produk Cetaphil moisturizer dan sunscreen ini adalah teknologi Mexoryl® SX-nya yang memberikan photoprotection tinggi dan sistem perlindungan UVA/UVB yang luas hingga SPF 50+.

Skincare 2in1 ini juga sudah teruji klinis sebagai pelembap wajah untuk membantu menutrisi dan melembapkan. Krim ini juga cepat diserap, ringan dan tidak meninggalkan bekas putih atau lengket di kulit. 

Krim pelembap ini diklaim tidak menyumbat pori-pori atau disebut dengan istilah non-comedogenic, hypoallergenic, dan baik digunakan untuk segala jenis kulit termasuk kulit sensitif atau kulit dengan fungsi kulit yang terganggu.

Cetaphil UVA/UVB Defense SPF 50+/UVA 28 hadir dalam kemasan 50 ml dengan harga mulai dari Rp294.000.

  • Cetaphil Daily Facial Moisturizer SPF 15/PA++

Pelembap Cetaphil khusus wajah ini dapat kamu gunakan setiap hari untuk membantu melembapkan dan melindungi kulitmu. Formulanya yang ringan dan cepat terserap akan membuatmu makin menyukainya. Moisturizer satu ini juga cocok untuk segala jenis kulit untuk membantu melindungi dari efek buruk sinar UV pada kulit.

Tentunya produk ini juga diklaim tidak menyumbat pori-pori (non-comedogenic), hypoallergenic, dan sudah teruji secara dermatologi. Dijual dengan kemasan 118 ml, kamu bisa membawanya pulang mulai dari harga Rp203.000.Kamu yang ingin membeli Cetaphil Moisturizing Cream atau pelembab Cetaphil lainnya dapat langsung mengunjungi Toko SehatQ. Temukan berbagai varian yang sesuai dengan kebutuhanmu, serta nikmati berbagai promo dan harga terbaiknya. Toko SehatQ menjual produk yang sudah terjamin keasliannya karena bekerjasama dengan merchant-merchant official.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *