Kaos V-Neck Satuan Custom

Kamu ingin pesan kaos v-neck satuan custom desain sendiri tanpa minimum order? Hubungi Poloskaos.com ya 😀

Varian Jenis Kaos V Neck

Kaos v neck merupakan kaos yang didesain dengan kerah yang memiliki ujung runcing sehingga terlihat seperti huruf v. Kaos jenis yang satu ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan kaos lainnya apalagi dari segi bahannya. Kaos v neck cocok dikenakan oleh laki-laki maupun perempuan, apalagi yang masih berusia muda. Kaos v neck ini akan membuat tampilan semakin trendy, dan santai. Selain itu bentuk kerah v ini akan membuat anda semakin nyaman dalam menggunakan kaos. Desain kerah v akan membuat ruang gerak leher semakin leluasa, terlebih lagi kerah v ini akan membuat udara dari luar semakin mudah masuk, sehingga dijamin pemakainya tidak akan merasa gerah atau kepanasan.

Jenis-jenis kaos v neck

Kaos v neck dapat dibedakan menjadi beberapa jenis tergantung kriteria pembagiannya. Ada kaos v neck yang dibagi berdasarkan panjang lengan, yakni v neck dengan lengan panjang dan juga kaos v neck yang mempunyai lengan pendek. Perbedaan keduanya hanya terletak di panjang lengannya saja, sementara untuk jenis kerahnya tetap sama yakni v neck.

Ada juga pembagian kaos v neck berdasarkan panjangnya v neck. V neck memang didesain dengan beberapa ukuran panjang yang berbeda, ada yang panjangnya standar seperti kerah pada biasanya namun banyak juga yang panjang kerahnya mencapai bagian dada bawah. Keduanya jenis v neck ini sebenarnya sah-sah saja digunakan, namun demikian untuk v neck yang panjangnya sampai bagian dada bawah membuat laki-laki tampil kurang menarik. Apalagi laki-laki yang memiliki bulu dada yang lebat sangat tidak disarankan menggunakan kaos v neck jenis ini.

Bahan kaos v neck

Berbicara masalah kaos v neck memang tak lengkap tanpa membahas mengenai bahan yang bagus untuk kaos v neck. Banyak sekali jenis kain kaos yang sebenarnya dapat dijadikan sebagai bahan pembuat kaos v neck. Namun demikian tidak semua kain dapat nyaman ketika digunakan, untuk itu penting sekali memilih bahan yang nyaman untuk kaos v neck. Salah satu bahan kain untuk kaos v neck yang sudah terkenal nyaman dan enak ketika dikenakan adalah kain combed cotton. Jenis cotton yang satu ini sangat cocok untuk kaos v neck, sebab sifatnya yang dingin ketika digunakan dengan ketebalan yang pas untuk kaos v neck. Kain cotton ini juga akan terasa lembut ketika menyentuh kulit anda, sehingga tidak menimbulkan gatal dan sebagainya.

Kisaran harga kaos v neck

Kaos v neck bukanlah barang yang susah dicari, hampir di setiap toko tersedia jenis kaos ini. Kaos v neck ini memiliki harga yang cukup terjangkau yakni pada kisaran rp25.000,- hingga rp40.000,- saja. Harga yang cukup terjangkau, apalagi anda dijamin akan tampil lebih menarik dan trendy dengan kaos v neck.