Kenali Bahan Pembuat Kaos Lengan Panjang

Kamu ingin pesan kaos lengan panjang custom desain sendiri tanpa minimum order? Hubungi Poloskaos.com ya 😀 Kamu bisa melihat contoh-contoh desain kaos custom lengan panjang di Store Poloskaos yaa..

Kaos lengan panjang merupakan pakaian yang di buat dengan menggunakan bahan kaos dimana memiliki lengan yang panjang. Pada umumnya bahan yang di gunakan untuk membuat jenis kaos berlengan panjang ini adalah bahan katun, polister ataupun katun polister. Kaos yang memiliki leher bundar ini memang merupakan pakaian yang di tujukan untuk berbagai kalangan umur. Tidak hanya itu kaos berlengan panjang ini bisa di gunakan oleh laki-laki maupun perempuan. Mulai dari anak-anak hingga orang tua sekalipun. Dimana kenyamanan dan berabagai macam model yang di tawarkan jenis pakaian ini membuat kaos lengan panjang nyaman di gunakan dalam berbagai aktivitas.

Kualitas Bahan Kaos Lengan Panjang

Saat ini memang terdapat berbagai bahan yang di gunakan dalam pembuatan sebuah kaos. Begitu juga dalam pembuatan kaos lengan panjang. Bahan yang di gunakan tentunya akan berkaitan dengan kenyamanan saat menggunakan dalam kegiatan sehari-hari. Salah satu bahan yang nyaman di gunakan adalah kain katun. Namun terdapat beberapa jenis katun yang digunakan dalam pembuatan kaos dengan lengan panjang. Diantaranya adalah katun 20s, 24s, 30s, dan 40 s.

Terdapat berbagai jenis kain yang di gunakan pada kaos lengan panjang, seperti di atas merupakan cotton combed. Apa maksud dari istilah tersebut, dimana cotton combed yang merupakan bahan kaos lengan panjang yang di pintal dari kapas dimana memiliki serat yang panjang. Pada bahan pembuatan kaos memang d kenal dengan sebutan 20s, 24s, 30s, dan 40 s, dimana perpaduan angka dan huruf tersebut menunjukkan ketebalan rajutan bahan. Dimana angka tersebut yaitu 20, 24, 30 dan 49 menunjukkan jenis benang yang di gunakan dalam rajutan kain tersebut. Dimana semakin rendah angka tentunya ketebalan rajutan semakin tinggi dan baik.

Sedangkan huruf s pada kalimat tersebut berasal dari istilah single knitt. Dimana kualitas dari kaos lengan panjang dengan single knitt ini memiliki ciri yang hasil rajutannya berbeda pada kedua sisinya. Sedangkan sebaliknya terdapat huruf d setelah angka. Huruf d tersebur memiliki kepanjangan dari double knitt merupakan kain yang berasal dari rajutan dengan menggunakan ganda. Dengan demikian perbedaan antara single knitt dan double knitt terletak pada kehalusan bahannya.dimana pada double knitt kainnya halus pada kedua sisinya yaitu depan dan belakang. Pada umumnya kain katun dengan double knit ini digunakan untuk membuat kaos lengan panjang bayi.

Sesuai dengan perkembangan style busana saat ini semakin banyak pakaian yang sengaja di desain untuk para hijabers. Salah satunya adalah kaos lengan panjang. Ciri khas kaos lengan panjang untuk hijabers tentunya di buat dengan panjang kaos yang lebih panjang. Dalam hal pilihan warna, terdapat berbagai warna yang bisa dipilih. Saat ini untuk memiliki kaos dengan lengan panjang budget yang harus dikeluarkan minimal sekitar Rp 35.000,00.