Harga Toyota Yaris Bekas 2006 hingga 2013

Harga Toyota Yaris bekas bisa jadi menarik dari tahun ke tahun, pasalnya mobil dengan desain eksterior yang sangat menarik ini memiliki penurunan harga yang cukup tinggi setiap tahunnya. Hal ini dipengaruhi oleh berbagai macam hal seperti hadirnya varian baru, hadirnya produk baru dari brand yang sama dan bahkan faktor eksternal seperti lahirnya pesaing baru. Namun hingga saat ini harganya masih dibilang cukup stabil. Anda bisa memilih harganya sesuai tipe da tahun Yaris yang ditawarkan. Jika anda memilih Yaris tahun 2006 maka harga paling tinggi adalah Rp 125.000.000. Harga ini diterapkan untuk Toyota Yaris S dengan transmisi manual.

Untuk harga Toyota Yaris bekas yang diterbitkan tahun 2007, anda akan memperoleh seri Yaris E manual dengan harga Rp 130.000.000 begitu juga dengan seri S manual. Untuk tahun 2008, harga tertinggi yang di banderol oleh penjual mobil Yaris masih di angka Rp 130.000.000 untuk seri transmisi manual. Untuk harga bekas yang paling tinggi dimiliki oleh Toyota Yaris yang keluar pada tahun 2013 karena masih berada di atas Rp 165.000.000. Harga tersebut sangat sesuai dengan keadaan mesin dan performa masing-masing mobil yang anda pilih. Memang Yaris dikenal sebagai sebuah kendaraan dengan mesin bandel, namun jika anda tidak selektif dalam memilihnya, anda akan merasa menyesal memilih mobil tersebut. Maka dari itu pertimbangan yang cukup matang akan sangat dibutuhkan.

Jika anda ingin membeli Toyota Yaris yang terbaru, artinya anda harus menyiapkan budget lebih banyak. Seri yang terbaru akan diluncurkan dengan variasi mesin yang lebih banyak yaitu ada seri limited, S, E serta J. Berbeda sistem transmisi juga akan sangat mempengaruhi harganya. Dengan mesin yang cukup kuat yaitu berada pada range 1300 hingga 1500 cc, generasi Yaris akan menjadi sebuah city car yang sangat diburu oleh orang-orang dengan budget terbatas. Meskipun terbilang tidak terlalu mahal, namun Yaris memiliki tampilan yang sangat eksklusif baik digunakan di dalam kota maupun di daerah sub urban. Jika anda menginginkan versi barunya, kisaran nya adalah di atas Rp 190.000.000 untuk harga Toyota Yaris bekas.