Harga Ps3 Second Slim dan Super Slim masih Tinggi

Harga ps3 second cukup bervariasi di pasar konsol game tanah air. Seperti yang kita ketahui, Playstation selalu berhasil memikat para pelanggannya menggunakan produk-produk gaming miliknya. Playstaton juga memiliki prestasi yang baik sejak peluncuran Playstation 1 hingga Playstation 4. Namun hampir semua perangkat tersebut dibanderol dengan harga yang tinggi. Mengingan Playstation 4 adalah seri yang baru diluncurkan, maka ada baiknya kita berburu versi second dari PS 3 karena harganya cenderung lebih murah.

Konsol game PS 3 sudah sangat mumpuni untuk memainkan berbagai macam game. Playstation ini dibagi menjadi 3 macam seri. Seri pertama yaitu Fat memiliki bobot yang besar dan berat namun harganya paling murah. Diikuti oleh Playstation 3 Slim dengan harga dan performa di atasnya. Untuk versi terakhir dan yang diklaim sebagai versi yang paling sempurna adalah PS3 Super Slim. Versi terakhir ini memiliki bobot yang paling ringan. Ketiga versi ini membuat harga ps3 second berbeda-beda.

Harga perangkat biasanya akan disesuaikan sesuai seri, performa, kondisi serta fasilitas atau kelengkapan perangkat tersebut. Untuk paket lengkap PS 3 Slim ODE 500GB masih berada pada kisaran Rp. 3.900.000,-, kemudian untuk yang sudah Multiman bisa mencapai harga Rp 4.300.000,-. Jika Playstation tersebut hanya memiliki satu buah stick atau tanpa adanya kabel-kabel pendukung maka harganya akan lebih murah. Untuk saat ini versi HDD adalah konsol yang paling mahal dalam jajaran harga ps3 second.