Robert Pattinson White T Shirt Twitter

Harga Netbook Terbaru dari Berbagai Merek Beserta Keunggulannya

Anda sedang mencari informasi harga netbook terbaru? tidak ada salahnya menyimak informasi harga di bawah ini. Netbook memang bisa menjadi alternatif pilihan bagi Anda yang ingin memiliki laptop tetapi tidak memiliki dana yang besar. Netbook bisa menjadi solusi karena harganya yang lebih murah dibandingkan notebook. Selain itu, ukurannya yang lebih mini juga memudahkan penggunanya karena mudah dibawa kemana-mana. Berbagai brand terkenal telah banyak mengeluarkan merek netbook yang kualitasnya hampir setara dengan notebook pada umumnya. Beberapa brand tersebut adalah Lenovo, Acer dan ASUS,

Sebelum membahas mengenai harga netbook terbaru, sebaiknya Anda mengetahui beberapa kelebihan dari masing-masing netbook berdasarkan brand penyedianya agar tidak salah dalam memilih netbook yang diinginkan. Kelebihan netbook dari brand Lenovo adalah harganya yang relatif murah dan vendor yang profesional karena telah berpengalaman selama puluhan tahun sehingga kualitas netbooknya tidak perlu diragukan lagi. Bahkan, pada seri thinkpad, netbook dari Lenovo tahan air dan tahan banting. Kelebihan netbook dari brand Acer adalah desain netbooknya yang sangat cantik dengan beragamnya warna yang bisa dipilih sesuai dengan selera konsumen. Kelebihan lainnya adalah pelayanan service centernya sangat baik sehingga netbook bisa diperbaiki hingga tuntas dalam tempo waktu yang cepat. Terakhir, Kelebihan netbook dari brand ASUS adalah penggunaan teknologi VGA yang mampu memuaskan para pecinta game. Kelebihan lainnya adalah garansi resminya yang lebih lama dibandingkan brand lain yaitu sekitar 2 tahun.

Harga netbook terbaru di pasaran sangat beragam tergantung kecanggihan teknologi yang disematkan di dalamnya dan kelengkapan spesifikasi. Harga netbook dari brand Lenovo dibanderol pada kisaran harga Rp 1,5 jutaan sampai Rp 3 jutaan. Untuk harga netbook dari brand Acer dibanderol pada kisaran harga Rp 1,3 jutaan sampai Rp 3 jutaan dan harga netbook dari brand ASUS dibanderol pada kisaran harga Rp 1,4 jutaan sampai Rp 2,5 jutaan.

Memang kisaran harga netbook yang ada di pasar gadget nasional terkenal sangat kompetitif sehingga perbedaan harga antara satu brand dengan brand lain tidak terlalu berbeda jauh. Semua keputusan berada di tangan masing-masing konsumen. Sekian ulasan mengenai harga netbook terbaru yang beredar di pasaran. Semoga artikel ini bisa sedikit bermanfaat bagi Anda.