Harga Honda Beat 2010 Relatif Terjangkau untuk Kalangan Menengah

Harga Honda beat 2010 bisa dibilang relatif terjangkau bagi kaum menengah ke bawah. Meskipun harganya murah, Ada banyak kelebihan yang bisa Anda rasakan saat memakai Honda beat. Motor ini adalah motor dengan mesin matic yang memudahkan pengendara saat menggunakannya, khususnya saat ada di tengah-tengah kemacetan. Berbeda dengan motor manual atau yang menggunakan kopling, motor matic, Honda beat khususnya hanya tidak menggunakan operan gigi melainkan hanya gas dan rem untuk menjalankannya. Selain itu rem yang ada juga hanya pakai tangan, jadi jika Anda terbiasa menggunakan motor manual, harus lebih berkonsentrasi saat ingin menghentikan motor. Tak hanya itu, masih ada banyak lagi kelebihan yang ada pada motor ini dan tentunya juga harga Honda beat 2010 yang murah.

Berikut ini akan dibahas secara singkat beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Honda beat. Yang pertama adalah desain strip pada bodinya yang sederhana namun terlihat stylish. Ini sangat cocok buat Anda yang tidak ingin ketinggalan jaman namun tidak terlihat norak. Lalu, di bagian tengah bodinya juga terdapat ruang yang cukup lega yang bisa dimanfaatkan untuk meletakkan barang bawaan juga memberikan kenyaman ruang gerak kaki Anda. Kemudian, untuk sistem keamanan, Anda bisa mengandalkannya, karena Honda beat dilengkapi dengan kunci ganda yaitu tuas geser yang berfungsi untuk menutup dan membuka lubang kunci. Selain itu, motor tidak akan menyala jika sandaran motor masih terpasang. Meskipun terdapat banyak kelebihan, harga Honda beat 2010 tetap terjangkau.

Adapun beberapa spesifikasi yang mungkin membuat Anda penasaran. Motor ini dilengkapi dengan tangki bahan bakar berkapasitas 3,5 liter saja. Tipe mesin yang digunakan adalah mesin 4 langkah dengan OHC pendingin udara. Rem depannya menggunakan cakram hidrolik sedangkan rem belakang menggunakan tromol. Untuk starternya tersedia dalam pedal dan elektrik. Aki yang digunakan adalah MF berukuran 12 V 3 Ah. Dengan spesifikasi dan kelebihan yang ada pada motor ini, Anda hanya perlu menyiapkan uang sebesar Rp 7 juta hingga Rp 8 juta untuk harga Honda beat 2010.