Dress Natal Hijau Peplum

Dress Hijau untuk Natal

Kita sudah memasuki bulan terakhir di tahun 2015 ini, itu artinya perayaan Hari Raya Natal sudah semakin dekat. Lalu, bagaimana persiapan busana anda di hari besar ini ?

Pilihan Little Green Dress Untuk Merayakan Hari Raya Natal

Ada beberapa tipe model busana yang sering dipakai para ladies dan salah satunya little green dress. Namun bila anda bingung bagaimana memilihnya, inilah beberapa pilihan little green dress sebagaimana yang kami kutip dari laman Dailymail,?Sabtu (5/12/2015).

Lace

dress-natal-hijau-lace

Anda bisa kenakan little green dress tanpa lengan yang berbahan brukat. Tambahkan pula?ikat pinggang dan strappy heels untuk aksesoris pemanis.

Peplum

dress-natal-hijau-peplum

Bila anda punya tubuh yang lurus dan datar, little green dress dengan model peplum adalah pilihan yang juga cocok bagi anda. Pasalnya, model yang satu ini bisa membantu lekuk tubuh anda agar sedikit terlihat. Model ini juga cocok dikenakan bagi anda yang memiliki bentuk tubuh pear.

Dress Tahun 50-an

dress-natal-hijau-midi-1950an

Jenis model ini cocok sekali dikenakan bagi mereka dengan tubuh curvy. Modelnya yang terlihat mid-length tentulah bisa menambah kesan elegan dalam penampilan anda.

Sleek dan chic

dress-natal-hijau-lengan-panjang

Walaupun terlihat sederhana, akan tetapi model ini bisa memberikan tampilan yang sweety dan chic. Apalagi ditambah aksen rantai di sisi bajunya,?tentu akan menambah sisi glamor anda.

Kulit

dress-natal-hijau-kulit

Yang terakhir adalah model Little green dress berbahan kulit. Jenis ini adalah jenis yang saat ini sangat laris di pasaran.