Desainer Keluarga Jokowi Siap Adakan Fashion Show Tunggal

Besok, Tuty Adib selaku desainer keluarga Presiden Indonesia, Joko Widodo akan menggelar peragaan busana pertamanya. Acara ini merupakan tanda kiprah dirinya di dunia fashion selama 15 tahun terakhir.

Mengangkat tema “Syukurku Indonesia”, pagelaran itu akan dilaksanakan di Solo, Jawa Tengah. Tepatnya pada tanggal 21 November 2015, di Diamond Convention Center.

Menurut informasi yang kami kutip dari laman Okezone, Tuty Adib mengungkapkan alasan dirinya untuk memilih tema “Syukurku Indonesia”.

“Acara ini adalah perjalanan karir saya yang sudah berjalan selama 15 tahun. Momentum kali ini akan sangat spesial, dimana allah sudah memberikan kesempatan?untuk saya berkarya. Jadi, tema Syukurku Indonesia akan dijadikan sebagai rasa syukur saya atas kesempatan yang telah diberikan kepada saya,” ujar Tuty Adib.

Syukurku Indonesia bukan hanya memberikan?desainer langganan Jokowi itu untuk mengenalkan dirinya di Indonesia. Tetapi juga menjadi perjalanan dirinya sebagai seorang desainer yang ikut serta mengembangkan industri Fashion busana muslim.

“Saya bersyukur berada di Indonesia yang memiliki banyak keragaman budaya, itu telah menjadi inspirasi saya dalam berkarya. Setidaknya 15 tahun?yang penuh tantangan telah berlalu dan banyak hal-hal yang sudah memberikan warna di kehidupan saya untuk berkarya,” tambah Tuty Adib lagi.

Di pagelaran busana itu, Tuty Adib akan mempresentasikan fashion show dengan tajuk “Cintaku”.

“Untuk saya, semua hal?yang dilakukan terutama ketika berkarya akan didasari dengan cinta. Perjalanan yang telah ditempuh selama 15 tahun ini tak lepas dari kebersamaan sahabat, keluarga, kerabat dan teman saya yang telah mengantarkan saya untuk terus berinovasi hingga seperti sekarang ini. Untuk itulah semua yang saya lakukan semata-mata untuk cinta,”?tutupnya ketika ditanya alasan untuk memilih tajuk “Cintaku”.