Celana Denim Satuan Custom

3 Tips Memilih Celana Jeans yang Tepat Tanpa Harus Mencobanya Terlebih Dahulu

Pada saat membeli sebuah celana jeans, anda harus pastikan bahwa ukurannya memang sudah pas dengan tubuh anda. Kalau terasa kebesaran ataupun juga kekecilan, pastinya tidak akan merasa nyaman untuk dipakai. Penampilan sendiri pun menjadi kurang menarik dilihat kalau memang celana jeans yang kita kenakan tidak pas dengan tubuh kita sendiri.

Hanya saja masalahnya terkadang kita sendiri menjadi bingung dalam memilih celana jeans yang tepat apabila di toko baju tidak ada kamar pas. Tetapi tenang saja kawan. Ada beberapa tips dan trik yang dapat kamu coba sendiri untuk memastikan bahwa celana jeans yang kamu beli sudah pas ukurannya dengan tubuh kamu.

1. Lingkarkan Saja Bagian Pinggang Jeans di Area Leher

Pegang kedua ujung bagian pada pinggang celana jeans. Lalu anda lingkarkan di sekitar kerah baju leher kamu. Kalau memang kedua ujung pinggang dapat saling menyentuh, maka kamu sendiri sudah dapat jauh lebih merasa yakin kalau ukurannya memang sudah pas dengan ukuran pinggang kamu.

2. Pakai Lengan untuk Dapat Mengukur Pinggang

Cara semacam ini juga mudah untuk dilakukan. Yang perlu kamu sendiri lakukan adalah dengan cara menekuk lengan kamu, kepalkan tangan kamu. Lalu kamu masukkan ke dalam bagian pinggang celana jeans. Kalau memang ukuran pinggang celana jeans sudah pas dengan panjang siku dan sudah sampai kepalan tangan kamu, maka ukurannya akan pas dengan pinggang tubuh kamu.

3. Rentangkan Juga Celana Jeans

Ingin mengetahui apakah panjang celana jeans sudah tepat dengan panjang kaki kamu? Coba rentangkan saja celana jeans pada bagian depan dada kamu. Kalau memang pada bagian tengah jeans sudah pas di area bawah dagu dan ujung kedua celana sudah pas dijangkau oleh kedua tangan kamu, maka ukurannya akan terasa pas dengan panjang kaki kamu.

Satu lagi nih kawan yaitu tips untuk kamu yang mau memilih celana jeans yang skinny. Untuk dapat mengetahui apakah kaki kamu sudah pas masuk ke dalam celana jeans yang akan kamu kenakan, maka yang perlu kamu lakukan ialah dengan memasukkan kepalan tangan kamu pada lubang celana jeans. Jika memang kepalan tangan kamu dapat masuk, maka kaki kamu nantinya akan pas atau tepat masuknya.

Itu dia kawan sejumlah tips yang sederhana untuk dapat memilih celana jeans yang pas tanpa fitting. Cara tersebut bisa menjadi alternatif kamu apabila tidak dapat menemukan kamar yang pas ataupun tidak mempunyai kesempatan untuk bisa mencobanya secara langsung. Selain itu pula, yang perlu diketahui kalau memang bentuk dan juga ukuran tubuh setiap orang bisa berbeda. Jadinya cara tersebut mungkin saja dapat cocok sekali bagi sebagian orang, tetapi tidak akan cocok dengan sebagian orang lainnya karena memang bentuk tubuh yang pasti tidak akan sama.

Loading...