Berbulan Madu ke Phuket? Yuk Kunjungi Phang Nga

Semakin banyak orang yang berlibur ke Thailand sekarang ini dan salah satu yang menjadi destinasi paling favorit turis Indonesia selain Bangkok adalah Phuket di selatan Thailand. Bukan hanya itu, Phuket juga menjadi tujuan bulan madu bukan saja pasangan dari Indonesia tapi juga manca negara. Kenapa? Pantainya yang indah, panorama alami yang juga sama indahnya, dan tentu saja hidangan cita rasa Thai yang sudah mendunia itu. Jadi selain ke Phuket kemana lagi Anda, pebulan madu perlu berkunjung? Kunjungi Phang Nga yang terletak sekitar satu sampai satu setengah jam dari pusat atraksi Pulau Phuket!

Kenapa Anda dan pasangan perlu berkunjung ke Phang Nga di utara Phuket? Ini alasannya!

James Bond Island

Pulau James Bond atau Koh Ping Kan menjadi salah satu atraksi paling terkenal di Phang Nga karena pernah menjadi tempat shooting film ‘The Man with the Golden Gun’. Memang film lama sekali, tapi bisa menjadi destinasi turis yang begitu terkenalnya karena pulau vertikal yang terletak tepat di depan pantai pulau ini. Seluruh pulau ini menjadi kawasan yang dilindungi hingga kapal motor pun dilarang untuk melintasinya. Salah satu cara untuk menikmati pulau yang terkenal dengan fenomena alamnya adalah dengan kayaking di bibir pantai. Anda berdua dapat dengan santai dan perlahan mengayuh kayak dan melihat keindahan alam James Bond Island dari sudut yang berbeda dari para turis yang berada di tepi pantai. Pengalaman bulan madu yang tentunya menarik dan menyenangkan bagi Anda dan pasangan. Kapan lagi mengayuh kayak berdua bersama pasangan?

Krabi

Kota kecil di sisi seberang Phuket yang menawarkan keindahan alam Laut Andaman dengan formasi pulau-pulau batu kapurnya yang menarik. Bisa disebut pantai di kota ini seperti dijaga oleh pulau-pulau kecil yang menantang para turis untuk dieksplor. Sepanjang hari, Anda dapat beraktivitas di antara pulau-pulau karang ini sambil mengayuh kayak, snorkeling atau berenang di pantai-pantai tersembunyi. Bagi yang cinta akan kegiatan bahari, Krabi menawarkan pengalaman yang menyenangkan dengan bermacam aktivitasnya. Di sore hari, saat Anda kembali ke kota, jangan lupa untuk menikmati pasar malam Krabi dengan bermacam hidangan cita rasa Thai yang membuat Anda untuk kembali mencicipinya lagi. Dan, ketika saatnya Anda beristirahat malam, Anda akan puas dengan segala aktivitas yang telah Anda lakukan seharian.

Koh Nang Yuan Beach

Koh Nang Yuan adalah pulau kecil yang terletak dekat dengan Ko Tao. Terkenal sebagai pusat diving dan juga snorkeling, pulau ini bukan saja menawarkan panorama laut biru yang indah tapi juga pemandangan dasar laut yang juga membuat Anda akan terkesima. Di tengah-tengah pulau ini terdapat sebuah resor kecil, Nang Yuan Dive Resort tempat turis dari beragam negara berkumpul untuk bersantai setelah lelah beraktivitas sepanjang hari. Pulau Nang Yuan ini berukuran kecil sehingga Anda dan pasangan dapat berjalan santai menyusuri pantai-pantainya yang indah dan setelah itu bersantai sejenak di salah satu private beach yang terletak di sekeliling pulau ini.

Koh Yao Yai dan Koh Yao Noi

Dua pulau di Teluk Pha Nga ini memang masih jarang dikunjungi oleh wisatawan Indonesia, tapi bukan berarti mereka tidak menawarkan apa-apa. 45 menit dari pelabuhan Phuket, Anda dan pasangan akan tiba di pulau yang tenang dengan beragam resor yang menawarkan pengalaman bulan madu tak terlupakan bagi Anda berdua. Pantai-pantainya yang indah, privat, dan tersembunyi menawarkan aktivitas yang menyenangkan dan hidangan lautnya yang begitu segar bisa jadi Anda kenang jauh setelah kembali dari tempat ini.

Pulau Similan

Similan jadi salah satu pulau yang paling populer di tengah-tengah laut Andaman. Bagi Anda yang mencintai kegiatan bahari inilah pulau yang perlu Anda kunjungi. Beragam aktivitas ditawarkan di sekeliling pulau ini dan salah satu yang paling menarik adalah snorkeling dan mengayuh kayak. Jangan kaget bila banyak orang pula yang mencoba untuk beraktivitas panjang tebing di dinding granit vertikal yang ada di tengah pulau ini.