Aktivitas Bulan Madu Paling Populer di Thailand

Thailand memang sudah sangat terkenal sebagai destinasi bulan madu yang banyak dikunjungi bukan saja oleh pasangan dari Asia dan Australia tapi juga dari Amerika dan Eropa. Tak salah jika kota Bangkok sendiri menjadi kota yang paling populer di dunia dan di tahun 2018 menjadi kota yang paling banyak dikunjungi turis dari mancanegara.

Buat pasangan Indonesia sendiri yang merencanakan bulan madu ke luar negeri, Thailand menjadi salah satu negara tujuan yang paling banyak dipilih. Pertukaran mata uang yang tidak terlalu mahal, kulinernya yang cocok dengan lidah orang Indonesia, serta akomodasi yang tidak terlalu mahal menjadi nilai tambah kenapa banyak pasangan Indonesia yang berbulan madu ke Thailand.

Apa saja yang dapat Anda dan pasangan lakukan di Thailand selama berbulan madu? Inilah beberapa aktivitas yang menarik dan juga romantis bagi pasangan yang sedang berbulan madu.

Berkemah di Khao Yai

Khao Yai terletak sekitar dua setengah jam berkendara dari kota Bangkok dan berada di sebuah dataran hijau yang sejuk. Tak salah jika banyak pasangan yang berkunjung ke kota ini karena romantisme udara pegunungannya. Pasangan yang berbulan madu dapat merasakan pengalaman seperti menginap di tenda-tenda yang pada dasarnya adalah kamar hotel yang dibuat seperti sedang berkemah. Glam camping di hotel-hotel butik yang banyak terdapat di Khao Yai akan menjadikan pengalaman bulan madu Anda di Khao Yai begitu berkesan.

Mengayuh Kayak di Krabi

Krabi juga menjadi tujuan favorit para pebulan madu karena keindahan alam lautnya yang menakjubkan. Pulau-pulau berbatu karst banyak terdapat di lepas pantai daerah Krabi yang dapat ditelurusi dengan kayak berdua dengan pasangan Anda. Guide kayak akan membawa Anda berdua menelusuri hutan-hutan bakau yang eksotis sebelum berhenti di pantai rahasia untuk makan siang. Kembali ke Krabi sore harinya, Anda dapat menikmati panorama matahari terbenam sambil menikmati BBQ yang menyenangkan.

Berlayar Menyeberangi Teluk Pha Nga

Teluk Pha Nga di daerah selatan Thailand juga menyimpan banyak pulau-pulau indah yang menghiasi daerah teluk ini. Pulau James Bond yang terkenal, Pulau Phi Phi, Pantai Maya yang sampai saat ini ramai dikunjungi terletak di teluk yang tenang ini. Pemandangannya begitu indah untuk hanya dinikmati dari jauh saja, Anda dan pasangan perlu untuk melayari teluk ini menuju salah satu pulaunya yang indah. Sebut saja berlayar dari Phuket Pier ke Pulau Phi Phi sambil menikmati semilir angin laut yang menyegarkan. Tentunya akan menjadikan pengalaman berlayar bersama pasangan yang tak terlupakan.

Yoga di Koh Samui

Koh Samui menjadi pulau ketiga terbesar di Thailand yang banyak dikunjungi oleh pasangan berbulan madu dari mancanegara. Pulau yang unik ini terkenal dengan keindahan pantainya dan juga resor-resor bintang limanya yang tersebar di sekeliling pulau ini. Pulau ini juga menjadi yoga retreat yang terkenal di Thailand. Salah satunya adalah Kamalaya, sebuah resor yang tersembunyi dan terletak dekat di sebuah gua tempat bersemedinya para pendeta Buddha. Konon energi yang dipancarkan dari daerah ini begitu kuat untuk menghilangkan stres. Koh Samui menjadi salah satu tujuan bulan madu yang begitu populer.

Menikmati Kuliner di Bangkok

Tentu saja Bangkok menjadi tempat menikmati kuliner dan juga berbelanja yang begitu menyenangkan. Kota ini menjadi salah satu kota di Asia yang banyak mendapatkan bintang Michelin yang terkenal di restoran-restorannya. Mulai dari rooftop bar hingga street food, dari seafood sampai makanan lokal Thailand yang terkenal, semuanya ditawarkan oleh kota dengan penduduknya yang penuh senyum. Tak heran jika Bangkok juga diberi julukan sebagai kota yang penuh senyum.

Loading...